JD WOMEN | 19 AUGUST 2022

Deretan koleksi stylish: PUMA’s Mayze Stack baru saja tiba!

Deretan koleksi stylish: PUMA’s Mayze Stack baru saja tiba!

Ubah penampilanmu ke level yang berbeda dengan koleksi PUMA Mayze Stack.Koleksi sneakers terbaru dari PUMA Mayze Stack ini telah dirilis! Dibuat secara eksklusif untuk wanita, sneakers beraksen clean ini memiliki siluet chunky dengan tampilan Summer-ready, dan detail khas PUMA.
Siap untuk upgrade penampilanmu? Simak selengkapnya tentang koleksi sneakers baru ini!

Super Besar

Sebuah tampilan PUMA retro yang diperbaharui, bagian upper pada sneakers di koleksi Mayze Stack ini mengambil inspirasi dari seri pertama PUMA (OG). Sneakers ini memiliki midsole platform berukuran besar di bagian bawah kaki untuk tampilan yang bold, dengan detail yang berkesan modern.
Koleksi Mayze PUMA sebelumnya tampil fresh dengan seri Mayze Luxe, Mayze Sandal, dan sekarang; melalui siluet Mayze Stack yang chunky dan bold.
Dengan padanan warna memukau, Mayze Stack hadir untuk memberikan statement penampilan. Memiliki nuansa putih yang clean dan netral dengan detail blok warna, iterasi style yang cerah dan bold, serta dipercantik dengan aksen tonal sebagai sentuhan akhir.

Sensasi Premium

Mayze Stack membawa style-mu ke level yang baru. Dibuat dari bahan kulit dan suede premium, sneakers ini dipercantik dengan detail stitch dan tampilan PUMA klasik.
Siluet overlay yang ramping menambah support dan stabilitas. Belum lagi, material berpori yang mengalirkan udara membuat pemakaian terasa sejuk. Sepatu ini memiliki bantalan empuk dan springy di bagian bawah kaki untuk pijakan yang nyaman, dengan deretan midsole bertumpuk yang ikonis sebagai pelengkap tampilan.
Detail tipografi PUMA diembos pada midsole, dengan logo metalik keemasan yang mewah di sepanjang bagian samping dan tumit, dan tentu saja, desain disempurnakan dengan Formstrip legendaris dalam warna tonal.
Sangat ideal di hari-hari santai, Mayze Stack menambahkan style yang bold untuk setiap wanita dalam berbagai ukuran. Kamu bisa memadankannya dengan cycle shorts dan baggy tee untuk vibe liburan yang santai, serta kaus kaki putih agar semakin fresh. Atau padu-padankan dengan dress dan skirt jika kamu memang ingin sedikit tone down. Namun, dalam hal kebutuhan style sehari-hari, sneakers dan sweatshirt tentunya adalah pilihan yang paling mudah!
Suka dengan apa yang kamu lihat? Lihat koleksi selengkapnya dari Mayze Stack di sini!

Join the conversation
icon-facebook icon-instagram icon-tiktok
Baru bergabung dengan JD?
Dapatkan rekomendasi produk kami dan miliki produk favoritmu.
Visit our corporate website atwww.jdplc.com
Copyright © 2022 JD Sports All rights reserved.
Metode pembayaran yang tersedia