LIFESTYLE | 29 MARCH 2022

Produk Essentials dari McKenzie

Essentials yang Terinspirasi dari Olahraga

Sejak dimulai pada tahun 1974, McKenzie telah menjadi salah satu nama terbesar untuk tampilan hari yang santai yang terinspirasi dari olahraga. Ketika datang ke hal-hal penting, McKenzie selalu menjadi pilihan. Tetap setia pada akarnya dalam gaya street-ready dengan nuansa loungewear, cop overhead hoodies dan gaya full-zip untuk tambahan penting pada outfit Anda, dan padukan dengan celana yang nyaman ke mana pun Anda pergi.

Bagian terbaik tentang koleksi dari McKenzie ini? Semuanya terbuat dari kapas organik yang dicampur dengan poliester daur ulang, dengan standar kenyamanan tertinggi yang sama untuk nuansa premium di hari yang dingin.

Warna Klasik

Kami memiliki warna pakaian klasik untuk dipilih, seperti putih, abu-abu, biru tua, dan hitam sehingga dapat disesuaikan dengan hari-hari Anda. Lengkapi 'fit dalam nada yang serasi untuk tampilan ujung kepala hingga ujung kaki, dalam gaya berkelanjutan dengan katun organik 100%.

Miliki Koleksinya

Produk essentials dari McKenzie adalah hal yang harus dimiliki untuk meningkatkan style Anda sehari-hari. Dan terlebih lagi, seluruh koleksi ini eksklusif hanya di JD. Periksa semuanya di situs web kami sekarang disini!

Join the conversation
icon-facebook icon-instagram icon-tiktok
Baru bergabung dengan JD?
Dapatkan rekomendasi produk kami dan miliki produk favoritmu.
Visit our corporate website atwww.jdplc.com
Copyright © 2022 JD Sports All rights reserved.
Metode pembayaran yang tersedia