JD WOMEN | 24 FEBRUARY 2022

Merayakan Hari Perempuan Sedunia Lewat Koleksi Pink Soda

Merayakan Hari Perempuan Sedunia Lewat Koleksi Pink Soda

Bila melihat ke belakang, perjuangan panjang perempuan dalam mengupayakan pemberdayaan sepertinya sudah mencapai momentum yang cukup berarti. Kini, rasanya banyak sekali pencapaian besar perempuan yang membuat kita bangga dan semakin terinspirasi saja.

Di Hari Perempuan Sedunia ini, JD sports telah mengkurasi koleksi Pink Soda untuk penampilan sporty kamu. Pink Soda adalah salah satu brand pakaian olahraga ternama untuk perempuan, yang juga dirancang oleh perempuan. Sebuah harmoni yang sempurna untuk menemanimu di hari spesial.

Terlebih, jika kamu adalah salah satu fans Chloe Burrow, seorang Brand Ambassador JD yang dikenal lewat program reality tv show “Love Island,” tentunya kamu akan semakin bersemangat. Bersama koleksi Pink Soda, Chloe kembali dengan rutinitas gym sehatnya untuk mencapai body goals yang diinginkan. Dan kamu pun bisa melakukannya!

Mulai dari sesi workout hingga bersantai dengan vibe athleisure khas LA, semua tersedia dalam beragam pilihan ukuran yang pas untukmu. Pink Soda memadukan elemen style warisan dengan siluet dan bahan kain modern dalam berbagai corak warna sederhana hingga futuristik.

Penasaran seperti apa? Mari lihat koleksi Pink Soda pilihan kami!

Power move dengan sentuhan warna hitam. Sport Bra + celana pendek hasilkan tampilkan yang tough dan berani, namun tetap seimbang.

Fitness Top dengan siluet pas badan. Kamu bisa match-matching style ini saat berolahraga dengan sahabat untuk merayakan Hari Perempuan.

Hoodie + Joggers nuansa off-white yang dipadu bawahan fleksibel siap bebaskan setiap gerak, untuk tampilan athleisure yang sempurna.

Ingin lihat lebih banyak produk? Dapatkan koleksi Pink Soda lainnya disini.

Join the conversation
icon-facebook icon-instagram icon-tiktok
Baru bergabung dengan JD?
Dapatkan rekomendasi produk kami dan miliki produk favoritmu.
Visit our corporate website atwww.jdplc.com
Copyright © 2022 JD Sports All rights reserved.
Metode pembayaran yang tersedia