RELEASE | 30 MAY 2022

Keluaran Terbaru: adidas Originals ZX22

Ingin refresh koleksi sepatu kamu? Gak perlu bingung lagi. adidas Originals baru saja merilis siluet ZX22 terbarunya!

That's right! Teknologi BOOST kini kembali hadir, kali ini lebih bold dengan edisi terbaru khas adidas, koleksi ZX.

Dengan style klasik yang terisnpirasi dari olahraga lari, sepatu adidas ini tersedia dalam ukuran pria dan anak-anak. Yuk simak keluaran terbaru adi di bawah ini!

Footwear Modern

Seperti dipakai oleh pelanggan setia JD dan sensasi Youtube Tobi Brown (@tobjizzle), ZX22 membuatnya tampil terdepan, siap menghadapi apapun yang akan datang. Dengan desain yang clean dan simpel tapi juga membuat sepatu ini jadi statement item, 25% dari upper-nya dibuat dari setidaknya 50% bahan daur ulang. ZX22 memiliki upper mesh yang airy dengan overlay suede yang smooth untuk ekstra support dan style, sementara lining tekstilnya memberikan kenyamanan dengan fit yang pas setiap kali kamu memakainya.

Dengan fitur tali sepatu adjustable untuk fit reguler, sepatu ini dilengkapi dengan pull loop pada heel agar mudah dipakai dan dilepas. Di bagian underfoot, JET BOOST drop-in pada midsole EVA memberikan ekstra energy return saat kakimu beranjak di tiap pijakan, dengan outsole karet tahan lama yang dibuat untuk grip yang kuat ke mana pun kamu pergi. Cocok dipadukan dengan tracksuit santai ataupun combo kaus dan jeans untuk malam mingguan, sepatu modern ini dilengkapi dengan badge Trefoil tonal dan branding ZX22 pada tongue, serta 3-Stripes yang ikonik pada sidewall-nya.

Siap untuk ke 'NZXT Destination'?

Entah untuk dipakai sehari-hari atau disimpan untuk acara spesialmu, ZX22 dijamin membuatmu tampil stylish! Tersedia dalam berbagai pilihan colorway monokrom, hanya di JD. Jangan sampai kelewatan, mumpung stok masih ada!

Join the conversation
icon-facebook icon-instagram icon-tiktok
Baru bergabung dengan JD?
Dapatkan rekomendasi produk kami dan miliki produk favoritmu.
Visit our corporate website atwww.jdplc.com
Copyright © 2022 JD Sports All rights reserved.
Metode pembayaran yang tersedia