JD WOMEN | 18 OCTOBER 2022

Rekomendasi Sneakers Nyaman & Stylish: Puma Mira Dimensions

Rekomendasi Sneakers Nyaman & Stylish: Puma Mira Dimensions

Bagi kamu yang tidak banyak pakai aksesoris, statement sneakers bisa jadi pilihan. Sol tinggi (platform) atau leather upper yang mengilat bisa jadi pilihan, tapi mungkin tidak terlalu nyaman. Coba lirik koleksi Puma Mira Dimensions, sneakers nyaman yang memadukan mesh upper empuk + desain colorblock yang super stylish!

Warna pastel, terutama lilac, sedang jadi tren favorit tahun ini. Kombinasi super cute warna lilac + mint green + peach ada di salah satu varian Puma Mira Dimensions untuk kamu penyuka warna pastel. Sedikit sentuhan warna hitam, termasuk bagian leather di belakang, cukup memberi definisi agar tampilan warnanya tidak washed out.

Puma TRC Mira Block yang super sporty juga punya varian warna yang lebih gelap. Model ini memadukan warna navy + nude + fuchsia yang lebih kontras, juga dengan sentuhan warna hitam untuk aksen netral. Seperti varian pastelnya, varian ini juga memiliki mesh upper putih yang super nyaman.

Mana nih, yang jadi pilihan kamu? Deep or pastel color blocking? Selain model-model yang statement, check koleksi dari brand Puma lainnya hanya disini!

Join the conversation
icon-facebook icon-instagram icon-tiktok
Baru bergabung dengan JD?
Dapatkan rekomendasi produk kami dan miliki produk favoritmu.
Visit our corporate website atwww.jdplc.com
Copyright © 2022 JD Sports All rights reserved.
Metode pembayaran yang tersedia