JD WOMEN | 17 JANUARY 2023

Trend Alert: Koleksi Supply & Demand x Kittie Yiyi yang Super Quirky

Trend Alert: Koleksi Supply & Demand x Kittie Yiyi yang Super Quirky

Salah satu fashion designer nyentrik asal Malaysia, Kittie Yiyi, berkolaborasi bersama Supply & Demand untuk menghadirkan koleksi terbaru mereka di JD Sports. Pada kolaborasi pertama ini, koleksi Supply & Demand x Kittie Yiyi ini mengusung tema ‘Golden Hours 24/7’ yang siap menemanimu tampil kece 24 jam. Jika melihat lebih dekat lagi, kamu akan dimanjakan dengan motif unik serta aksen ‘bee’ ‘embroidery yang merupakan ciri khas Kitty Yiyi pada setiap serinya. Koleksi kolaborasi ini juga datang dengan warna-warna trendy dan pastinya nyaman dikenakan sepanjang hari sesuai tema yang di-highlight. Dengan tampilan artsy dan motif yang quirky. Item-item fashion ini tentu menggemaskan dan pasti cocok untuk segala acara dari hangout kasual, liburan, atau sekadar untuk update konten media sosial kamu. Penasaran apa saja item yang tersedia pada kolaborasi ini? Yuk, simak pilihan item menarik dari koleksi ini!

Warna Pop-up 24/7

Warna adalah elemen penting yang bikin penampilan lebih pop-up. Kurasi warna yang tepat bukan hanya stunning untuk fashion, tapi juga dapat mengelevasi skin tone kamu. Dan tenang saja, Supply & Demand x Kitty Yiyi juga telah mempertimbangkannya. Sederet tonal keren pun dihadirkan dalam perputaran style ini. Dari tranquil blue hingga lavender, koleksi ini mengemas warna pantone 2023 dalam pakaian bergaya sporty seperti jogger pants, crop top, tee dan hoodie. Semua bisa jadi andalanmu untuk bikin total look yang kece 24/7. Maka, tidak ada salahnya untuk mencoba padu-padan di atas untuk inspirasi style sehari-harimu.

Grafis Artsy dan Nyentrik

Keluar dari zona nyaman? Siapa takut! Well, sesekali kamu perlu mengeksplorasi motif-motif nyentrik baru seperti pada koleksi Supply & Demand x Kittie Yiyi ini. Detail yang artsy dan ekstra loud di bagian belakang diseimbangkan dengan ‘bee’ embroidery yang bikin gemes, penampilanmu pasti langsung jadi sorotan. Apalagi, outfit santai semisal Boyfriend T-shirt atau Tee dress begini biasanya bikin suasana hari lebih nyaman dan rileks. Cocok banget nih buat kamu yang anti ribet dan suka bikin konten.

Itulah sederet item menarik dan trendy yang mungkin bisa menginspirasimu. Kira-kira mana nih yang jadi favorit kamu? Cek koleksi Supply & Demand x Kittie Yiyi selengkapnya di JD Sports.

Join the conversation
icon-facebook icon-instagram icon-tiktok
Baru bergabung dengan JD?
Dapatkan rekomendasi produk kami dan miliki produk favoritmu.
Visit our corporate website atwww.jdplc.com
Copyright © 2022 JD Sports All rights reserved.
Metode pembayaran yang tersedia