RELEASE | 28 SEPTEMBER 2022

adidas NMD V3 : Sebuah Evolusi Desain Ikonis dengan ‘Misi Masa Depan’

adidas NMD V3: Sebuah Evolusi Desain Ikonis dengan ‘Misi Masa Depan’

Eclectic, fresh, dan terbarukan dengan ‘misi masa depan’ - evolusi adidas NMD V3 kini telah hadir! Lewat seri ini, adidas sekali lagi membuktikan bahwa style bisa berjalan beriringan dengan praktik hidup yang lebih ramah lingkungan. Desain ikonis klasik diadaptasi dengan pola pikir masa depan, kamu akan dikejutkan dengan iterasi baru yang siap menemani di setiap momentum. Detail-detailnya yang luar biasa dirancang untuk kehidupan kota yang dinamis - di mana puncak aktivitas dan kreativitas terjadi.

Tak tanggung-tanggung, adidas juga menggandeng ‘BlackPink’ - salah satu Girlband Kpop terfavorit yang mendunia, untuk merayakan perilisan seri NMD V3 ini. Tentunya, kamu pasti sudah penasaran bagaimana look sepatu yang diramaikan oleh Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose, bukan? Yuk lihat ulasan selengkapnya!

NMD V3 mencuri perhatian dengan siluet original yang eclectic.Tampilannya menonjolkan aksen mesh di sekeliling kaki, heel clip transparan, serta bantalan BOOST yang terbungkus sebagian oleh TPU shell yang seakan siap membawamu untuk memetakan kehidupan urban mendatang.
Pada bagian upper-nya, kamu dapat merasakan tekstur benang berkualitas tinggi yang 50 persennya berasal dari Parley Ocean Plastic. Maka, rasanya tidak berlebihan jika seri NMD V3 ini disebut sebagai sneakers lifestyle yang tak hanya unggul dalam desain tetapi juga memiliki mindset masa depan. Jadi dengan memakainya, kita pun dapat sekaligus merasa lebih baik terhadap bumi yang kita tempati.
Ditambah, NMD V3 ini tersedia dalam warna-warna yang progresif, seperti Beam Orange, White, Cloud White, Royal Blue, dan Core Black. Dengan begitu, ada banyak opsi warna yang bisa kamu sesuaikan dengan karakter dan gaya personal-mu. Wah, sangat menarik ya, JD Friends? Yuk biar ga FOMO, mending langsung lihat koleksinya di JD Sports!

Dapatkan semua koleksi NMD V3 di sini!

Join the conversation
icon-facebook icon-instagram icon-tiktok
Baru bergabung dengan JD?
Dapatkan rekomendasi produk kami dan miliki produk favoritmu.
Visit our corporate website atwww.jdplc.com
Copyright © 2022 JD Sports All rights reserved.
Metode pembayaran yang tersedia