JD WOMEN | 01 AUGUST 2022

adidas x Ivy Park

Kolaborasi terbaru adidas dan IVY PARK telah hadir! Yuk siap-siap masuk ke IVYTOPIA…

IVY PARK ikonik milik Beyonce baru saja mengeluarkan koleksi terbarunya dengan adidas!
Koleksi yang disebut 'IVYTOPIA' ini mengambil inspirasi dari transformasi dan evolusi bersama dunia, berfokus pada optimisme dan pengharapan.
Dengan berbagai siluet swimwear, activewear, dan item-item staple yang inovatif, mari kita simak tampilan koleksinya di sini.

adidas x IVY PARK

Bukan sekadar koleksi, IVYTOPIA adalah sebuah cara pandang atau pemikiran. Ini bicara tentang bagaimana kita melihat ulang dunia, dan lahir kembali dengan optimisme yang baru.
Apapun IVYTOPIA versimu sendiri, entah itu di pinggir pantai, di pegunungan indah, atau di tengah kota, waktunya berjalan menuju terangnya potensimu.
Level up perlengkapan esensial fitness kamu dengan koleksi sports bra dan tights IVY PARK yang cocok dipakai nge-gym ataupun untuk pergi brunch. Dibuat dengan teknologi inovatif adidas serta desain yang sleek, kini kamu bisa olahraga sambil tetap tampil stylish.
Tak hanya itu, ada juga celana pendek yang cocok untuk cuaca panas dengan desain model cargo, atau sweats dan hoodies klasik untuk membuat tampilan kasualmu semakin keren.
Queen Bey tidak berhenti di situ. Untuk melengkapi outfit adidas x IVY PARK kamu, tersedia juga berbagai macam aksesoris seperti topi, kaus kaki, dan tas dengan warna dan motif yang khas koleksi ini. Dan untuk kakimu, ada siluet adidas yang khas dengan sentuhan ala IVY PARK, yaitu Ultraboost dan Savage Trail sneakers dalam colorway Off White dan Sandy Beige.
Menarik, kan? Tunggu apa lagi? Yuk lihat keluaran adidas x IVY PARK terbaru dan masuki IVYTOPIA kamu sendiri! adidas dan IVY PARKDapatkan koleksi lengkapnya di sini.

Join the conversation
icon-facebook icon-instagram icon-tiktok
Baru bergabung dengan JD?
Dapatkan rekomendasi produk kami dan miliki produk favoritmu.
Visit our corporate website atwww.jdplc.com
Copyright © 2022 JD Sports All rights reserved.
Metode pembayaran yang tersedia