RELEASE | 17 JUNE 2022

Akses Raffle Eksklusif: Jordan Air 1 Low 'Bred Toe' Men's

Akses Raffle Eksklusif: Jordan Air 1 Low 'Bred Toe' Men's

Diinspirasi oleh versi originalnya yang debut di tahun 1985, Air Jordan 1 Low memiliki tampilan klasik dan clean yang sudah familier, tapi tetap fresh. Dengan desain ikonik yang cocok dipadukan dengan outfit apapun, sepatu ini pastinya bikin kamu terlihat on point kapan saja.

Air-Sole unit yang terenkapsulasi memberikan bantalan yang ringan. Bahan kulit asli pada upper-nya memberikan durabilitas dan tampilan yang premium. Outsole karet yang solid menambahkan traksi di berbagai macam permukaan.

'Reserve SekarangJangan lewatkan kesempatan untuk dapatkan Jordan Air 1 'Bred Toe' dengan mengikuti raffle online! Keluaran terbaru yang dinanti-nantikan ini akan di-raffle di JD Indonesia tanggal 16 Juni 2022 dan closing pukul 22.00 di pada hari yang sama. Sepatu ini datang dalam ukuran pria dengan harga IDR 1.429.000. Stok terbatas! Jadi tunggu apa lagi? DAFTAR SEKARANG untuk jadi salah satu pemenang beruntung! Para pemenang yang terpilih harus melakukan pembayaran sebelum tanggal 18 Juni 2022 pukul 08.00 malah. Syarat dan ketentuan berlaku.
Good luck!

Join the conversation
icon-facebook icon-instagram icon-tiktok
Baru bergabung dengan JD?
Dapatkan rekomendasi produk kami dan miliki produk favoritmu.
Visit our corporate website atwww.jdplc.com
Copyright © 2022 JD Sports All rights reserved.
Metode pembayaran yang tersedia