RELEASE | 03 NOVEMBER 2022

Intip Koleksi Nike Air Force 40th Anniversary

Intip Koleksi Nike Air Force 40th Anniversary

Sneakers legendaris Nike Air Force 1 sudah menjadi ikon selama 40 tahun, mulai dari kemunculannya untuk para pebasket di tahun 1982. Sneakers ini semakin meroket pasca jadi andalan legenda basket Moses Malone untuk menjadi juara NBA setahun kemudian, bersama Philadelphia 76ers. Kini, Nike Air Force 1 adalah sneakers ikonik di luar lapangan basket, dan menjadi favorit banyak orang karena nyaman, klasik sekaligus stylish.

Kamu kolekstor, atau baru mau membeli Nike Air Force 1 pertama kamu? Yuk, cek koleksi Nike Air Force 40th Anniversary terbaru yang tampil super spesial. Detail unik di lidah sepatu, emboss anniversary dan sentuhan gold-nya dijamin stand out di antara sneakers kamu yang lain!

Nike Air Force 1 07 LV8 40th Anniversary

Tampilan spesial model klasik 07 LV8 hadir dengan tiga model 40th anniversary. Nike Air Force 1 07 LV8 40th Anniversary dengan detail hitam, Nike Air Force 1 07 LV8 40th Anniversary dengan detail hijau yang playful, dan Nike Air Force 1 Mid 07 LV8 40th (lace toggle).

Dengan detail pivot circle di sol yang senada, model kasual ini tetap sleek dan nyaman dengan upper full kulit dan leher sepatu yang berbantal empuk.

Nike Air Force 1 Mid 07 LV8 40th Anniversary

Edisi ultah AF1 juga hadir untuk kamu penyuka model mid, dengan ankle strap velcro iconic untuk fit sempurna.

Nike Air Force 1 Mid 07 LV8 40th Anniversary-Blue dengan kombinasi warna biru-putih dan detail emas. Nike Air Force 1 Mid 07 LV8 40th Anniversary-White yang classy sekaligus unik dengan kombinasi warna cream-brown dan sentuhan detail hijau.

Nike Air Force 1 React 40th Anniversary

Cek juga model anniversary dari lini React; teknologi footbed yang nyaman, bouncy, dan memberi tampilan unik di sol bagian luarnya.

Nike Air Force 1 React 40th Anniversary dengan detail pull tab polkadot dan palet warna ecru yang trendy. Nike Air Force 1 Mid React 40th Anniversary nuansa monokromatik dan sentuhan emas di bagian eyelets yang customizable.

Check koleksi Nike Air Force 1 selengkapnya disini.

Join the conversation
icon-facebook icon-instagram icon-tiktok
Baru bergabung dengan JD?
Dapatkan rekomendasi produk kami dan miliki produk favoritmu.
Visit our corporate website atwww.jdplc.com
Copyright © 2022 JD Sports All rights reserved.
Metode pembayaran yang tersedia