LIFESTYLE | 29 NOVEMBER 2023

It's ON: Gear Sepatu Running yang Wajib Dimiliki

It's ON: Gear Sepatu Running yang Wajib Dimiliki

Koleksi terbaru dari On Running semuanya tentang mendorongmu untuk menjadi lebih dekat kepada tujuanmu. Dengan membawa teknologi inovatif premium dari Swiss ke perlengkapan olahragamu, On selalu siap membantu setiap saat.

Dari lintasan hingga treadmill, dari jalur-jalur hiking hingga jalan-jalan perkotaan, tidak ada medan yang tidak dapat kamu taklukkan. Sepatu On Running adalah jawaban dari semua kebutuhan para individu yang aktif. Siap untuk bergerak? Berikut adalah segala yang kamu butuhkan:


On Running, dari Atlet untuk Atlet


On Running didirikan pada tahun 2010 di Zürich, Swiss, oleh Olivier Bernhard, David Allemann, dan Caspar Coppetti. Olivier Bernhard adalah seorang mantan atlet triatlon dan juara dunia yang bersama-sama dengan rekannya menciptakan sepatu yang akan memberikan pengalaman lari yang unik dan efisien. Bukan hanya itu, dalam penciptaan teknologi yang ada di sepatu-sepatu On, mereka melakukan penelitian bersama berbagai macam atlet lari untuk menciptakan sepatu lari terbaik untuk olahraga lari. Kini, sepatu On Running menjadi sepatu pilihan yang berteknologi tinggi. Dengan begitu, saat berlari tidak hanya kamu akan merasa nyaman, tentu performa kamu akan menjadi semakin optimal. Lalu, apa saja sih produk teknologi dari Sepatu On Running yang membuat sepatu asal Swiss ini begitu spesial? Kita simak sama-sama, ya!


CloudTec®


CloudTec diciptakan untuk pendaratan lembut dan lepas landas yang kuat, teknologi inovatif CloudTec® dari On membuat setiap langkah terasa mudah. Ini adalah kekuatan khusus dalam setiap sepatu On. CloudTec® memiliki sistem penyangga yang benar-benar unik. Teknologi ini menyerap benturan, mengurangi tekanan, dan beradaptasi dengan gaya lari kamu untuk menciptakan sensasi yang disukai oleh pelari di seluruh dunia. Teknologi CloudTec® bereaksi sesuai dengan gerakan unikmu, menyusut secara horizontal dan vertikal untuk memberikan penyanggaan di tempat yang seharusnya. Dengan cermat dirancang, ini membentuk dasar setiap sepatu On.

Sepatu On yang memiliki teknologi ini di antaranya adalah On Cloud 5 dan On Cloudnova Flux. Sepatu On Cloud 5 adalah pilihan sepatu running yang cocok untuk kamu yang memiliki jadwal yang sibuk. Sepatu On Cloud ini juga cocok untuk dipakai jalan jauh, sehingga membuatnya sangat pas untuk dipakai travelling. Sepatu On Cloud 5 juga memiliki fitur tali sepatu yang praktis, sehingga kamu tidak perlu khawatir tali sepatu akan terlepas.Sedangkan sepatu On Cloudnova Flux, memiliki desain yang lebih stylish seperti sneakers lifestyle namun tetap menawarkan fungsi yang versatile, untuk lari jarak pendek, training, atau untuk sepatu sehari-hari.


Speedboard®


Memanfaatkan energi kinetik menjadi kecepatan lebih tinggi, melalui kekuatan teknologi cerdas. Energi adalah kunci dalam setiap olahraga. Lebih banyak energi berarti lebih banyak berlari dan lebih cepat. Itulah mengapa Speedboard® andalan dari sepatu On memanfaatkan energi yang kamu hasilkan saat bergerak untuk mengubahnya menjadi momentum. Speedboard akan membengkok dan fleksibel sesuai dengan larimu mendorong kamu maju, lebih cepat. Peran utama dari Speedboard® adalah meningkatkan kecepatan pelari. Tetapi setiap pelari berbeda. Itulah mengapa setiap Speedboard On dirancang untuk memberikan sensasi tertentu. Bahan, bentuk, ketebalan, dan lengkungan Speedboard® berubah untuk memberikan hasil yang berbeda berdasarkan kebutuhan berlari yang berbeda - dari kenyamanan hingga kecepatan maksimal.

Salah satu sepatu On Running yang memiliki teknologi Speedboard® adalah On Running Cloudvista yang juga tersedia varian waterproof. Sepatu On Running Cloudvista adalah sepatu yang cocok untuk kamu yang menyukai Trail Running dengan medan bebatuan dan lumpur. Selain itu ada juga On Running Cloudmonster yang memiliki teknologi CloudTec® terbesar, sepatu Cloudmonster juga dilengkapi dengan teknologi Speedboard®. Untuk kamu para pelari professional atau ingin melakukan olahraga lari jarak jauh, running shoes ini sangat cocok untukmu. Memiliki cushioning maksimal, ringan, awet, dan memberikan daya dorong maksimal untukmu.

Itu dia beberapa teknologi yang bisa kamu temukan di sepatu-sepatu On Running. Apapun kebutuhan kamu, apakah untuk olahraga lari, travelling, atau pemakaian sehari-hari, On selalu punya solusinya! Sepatu On Running mana yang menjadi favoritmu? Share your thoughts with us! Temukan koleksi On Running original terbaru di JD Sports Indonesia sekarang!

Join the conversation
icon-facebook icon-instagram icon-tiktok
Baru bergabung dengan JD?
Dapatkan rekomendasi produk kami dan miliki produk favoritmu.
Visit our corporate website atwww.jdplc.com
Copyright © 2022 JD Sports All rights reserved.
Metode pembayaran yang tersedia