LIFESTYLE | 24 FEBRUARY 2022

Koleksi adidas Favorit Buat OOTD Di Masa Pandemi

Koleksi adidas Favorit Buat OOTD Di Masa Pandemi

Selama pandemi, mungkin sebagian dari kamu masi ragu untuk beraktivitas di luar rumah dan lebih suka mengambil jalan aman saja. Sisanya, memilih untuk memberanikan diri pergi sekolah, bekerja, atau pun hang-out bersama teman sepermainan. Apa pun itu, pastikan kamu tetap nyaman dan selalu mematuhi prokes yang ditetapkan pemerintah ya, JD Friends.

Dan tentunya, perhatikan juga style OOTD-mu agar hari-hari terasa lebih menyenangkan serta penuh percaya diri. Pasalnya, menurut Adam Galinsky, seorang psikolog Amerika; pakaian tak hanya dapat membentuk penilaian orang terhadap kita, namun juga mempengaruhi persepsi kita terhadap diri sendiri. Inilah mengapa tak ada salahnya untuk sekali-kali memperhatikan penampilan. Ya, anggap saja sebagai mood booster kan!

Untuk memudahkanmu, JD akan membagikan inspirasi OOTD yang bisa kamu tiru dengan koleksi adidas favorit. Yuk simak apa aja!

Vibe Kasual Sporty Era 80-an

Style mendasar, namun krusial. Padanan jeans klasik model high-waist dan atasan crop bergaya sporty ini akan membuat OOTD-mu menjadi sorotan. Garis pinggang yang tinggi ditambah elemen sporty dari Crop Top adidas dan sepatu adidas Originals Forum Bold Shoes spontan membawamu ke era 80-an.

Statement Shoes untuk Tampilan yang Tak Terduga

Sepatu adalah elemen penting untuk keseluruhan penampilanmu. Pastikan kamu memiliki statement shoes di lemarimu, dan coba mainkan tone warna agar tampil dengan style yang tak terduga. Padu-padankan sweatshirt putih, pants hitam, dan statement shoes seperti adidas Originals Forum Low Shoes merah ini untuk menemanimu di kala weekend.

Tampilan Monokromatik yang Praktis

Kamu bisa mengandalkan dress monokrom untuk tampilan sporty dan fashionable secara instant. Kenakan adidas Originals Dress + adidas Originals Forum Bold Shoes, dan kamu akan langsung siap beraksi.

Loungewear Nyaman untuk di Rumah

Nah, bagi kamu yang sedang di rumah, coba gunakan style loungewear ini sebagai referensi. Selain nyaman, tampilan warna netral dari adidas Originals Fleece Oversized Crew memberikan kesan cool dan effortless di keseharianmu. Jika bosan, posting saja tampilan OOTD ini di akun sosial mediamu dan lihat seberapa banyak likes yang kamu dapat. Doesn't it sound like fun?

Ingin lihat lebih banyak produk? Dapatkan koleksi adidas lainnya disini

Join the conversation
icon-facebook icon-instagram icon-tiktok
Baru bergabung dengan JD?
Dapatkan rekomendasi produk kami dan miliki produk favoritmu.
Visit our corporate website atwww.jdplc.com
Copyright © 2022 JD Sports All rights reserved.
Metode pembayaran yang tersedia