JD SPORTS | 24 FEBRUARY 2022

Lari Penuh Energi Bersama adidas Ultraboost 22

Lari Penuh Energi Bersama adidas Ultraboost 22

Teruntuk kamu para pelari tangguh, santai, atau sekadar lari di treadmill—adidas punya sepatuUltraboost 22 yang sempurna untukmu.

Ultraboost 22 diciptakan untuk menghadirkan HI ENERGY yang prima untuk mendukung gerakan lari. Dengan menggunakan lebih dari 1,2 juta bentuk kaki sebagai referensi, sepatu running ini menawarkan kesesuaian hingga 360° untuk memberikan BOOST yang lebih optimal. Kenyamanan khas Ultraboost mengembalikan energi yang dikeluarkan, sehingga kamu bisa berlari lebih lama danlebih tahan banting. Dijamin, kamu akan semakin termotivasi untuk berolahraga bahkan di era pandemi seperti sekarang.

Koleksi adidas Ultraboost 22 ini juga dilengkapi upper Primeknit dari benang tenun hasil daur ulang yang lebih ramah lingkungan. Konsep “sustainability” ini diharapkan dapat membantu mengakhiripencemaran limbah plastik dan menjadi solusi untuk masalah lingkungan. Dengan sepatu Ultraboost,kamu tidak hanya mendapatkan sepatu lari fashionable yang berteknologi namun juga bisa ikut sertadalam upaya pelestarian bumi dan laut.

Menarik bukan, JD Friends? Yuk lihat lebih jauh lagi.

Teknologi Boost yang disempurnakan memberikan kenyamanan dan responsitivitas tinggi di setiaplangkah. Sistem Linear Energy Push menawarkan pemulihan energi yang lebih baik dan mampu mendukungmu untuk berlari dalam waktu yang lama.

Lug di bagian outsole menghasilkan traksi yang lebih baik dan terpusat.Outsole Karet Continental mencengkeram dalam kondisi basah dan kering sehingga kamu dapat melangkah dengan percaya diri.

Upper adidas Primeknit dilengkapi busa di sekitar tumit untuk mencegah kaki lecet. Bagian upper dibuat dengan benang tenun yang mengandung setidaknya 50% konten hasil daur ulang dari Parley Ocean Plastic.

'Palet tonal dan desain yang menunjang. Selain keunggulan dalam hal teknologi, adidas Ultraboostini juga memberikan penampilan stylish saat kamu berlari. Pemilihan nuansa tonal dengan detail cage yang unik pada upper, menciptakan kesan berbeda di bandingkan edisi-edisi sebelumnya. Kamu bisa memakai sepatu ini dengan T-shirt dan Track pants serba hitam, bahkan Tracksuit atau padu-padan hoodie dan joggers yang berwarna senada.

Ingin lihat lebih banyak produk? Dapatkan koleksi adidas Ultraboost lainnya disini

Join the conversation
icon-facebook icon-instagram icon-tiktok
Baru bergabung dengan JD?
Dapatkan rekomendasi produk kami dan miliki produk favoritmu.
Visit our corporate website atwww.jdplc.com
Copyright © 2022 JD Sports All rights reserved.
Metode pembayaran yang tersedia