JD SPORTS | 29 AUGUST 2022

Menghidupkan lagi Koleksi Arsip: adidas Originals Forum

Menghidupkan lagi Koleksi Arsip: adidas Originals Forum

Setelah hampir 40 tahun, adidas kembali menghidupkan sebuah karya klasik! Ini bukan sesuatu yang asing lagi, sebab hal serupa juga telah dilakukan pada koleksi arsip sebelumnya seperti Superstar, Stan Smith, dan lainnya untuk menghadirkan lagi siluet-siluet ikonis. Kali ini giliran Forum!
adidas mengkreasikan siluet Forum dalam beragam model, warna, dan ukuran yang pas untuk seluruh anggota keluarga. Jika kamu ingin menampilkan vibe retro di keseharianmu? Rapper, Slowthai (@slowthai) dan penyanyi sekaligus penulis lagu, Pip Millet (@pipmillett) ini akan menunjukkan caranya. Simak ulasan berikut ini.

Dibawa dari era ‘84

Sejak pertama kali dirilis pada awal tahun 80-an, sneaker khas basket ini bukan hanya sekadar sepatu melainkan juga sebagai statement. Hadir di tahun 1984 dan spontan menjadi hits baik di luar maupun di dalam lapangan, lalu masuk ke dunia musik serta berkembang menjadi ikon streetwear berkat detail-detail inovatif dan tampilan premiumnya.
Kemudian di tahun 2021, adidas Originals Forum kembali digemari lagi. Retro masih memiliki pengaruh besar dan nyatanya, sneakers ini memang melampaui segala ekspektasi. Akhir-akhir ini, kami bahkan menyaksikan bahwa model low-cut dan high profile-nya telah kembali populer lagi, tentunya dengan edisi baru!

Style 3-Stripes Ikonis

Ingin tampilan yang klasik? Kenakan sneakers Forum dengan model Low, Mid atau High profile. Mengambil inspirasi dari ikon di tahun '84, style ini mempertahan desain original yang utuh dengan detail berpori dan upper kulit premium.
Untuk JD Women yang ingin mengubah style ke level yang berbeda, coba kenakan sneakers Forum Bold versi platform klasik. Forum Bold ini menonjolkan midsole yang tebal dan hadir dalam berbagai pilihan warna.

Ambil inspirasi styling!

Mulai dari celana joggers dan denim, hingga T-shirt berpotongan dress dan shorts untuk aktivitas bersepeda, sneakers Forum ini akan melengkapinya dengan serasi. Sempurnakan juga penampilanmu dengan styling 3-Stripes yang ekstra dari kaus kaki adidas.
Dapatkan style unik ala Slowthai dan Pip Millett ini dengan melihat koleksi lengkap adidas Originals Forum sekarang!

Join the conversation
icon-facebook icon-instagram icon-tiktok
Baru bergabung dengan JD?
Dapatkan rekomendasi produk kami dan miliki produk favoritmu.
Visit our corporate website atwww.jdplc.com
Copyright © 2022 JD Sports All rights reserved.
Metode pembayaran yang tersedia