RELEASE | 14 APRIL 2022

Meriahkan Momen Spesial dengan Raya Special Bersama JD!

Meriahkan Momen Spesial dengan Raya Special Bersama JD!

Lama tak jumpa kerabat dan keluarga, akhirnya nanti bertemu lagi. Tampil fresh di Hari Raya, pastinya jadi spesial bersama JD!

Tampil maksimal bisa tetap terlihat effortless dengan outfit yang tepat, lho. Nah, momen yang hanya setahun sekali ini bisa jadi waktu yang pas untuk kamu show off swagger kamu dengan koleksi terbaru JD. Bukan cuma biar kamu semakin pede, tapi pakai outfit terbaikmu juga tanda menghormati acara yang kamu datangi dan kerabat yang mungkin sudah lama tak kamu temui.Butuh outfit ntuk cuaca hangat? JD punya berbagai pilihan t-shirt yang menyerap keringat, jogger yang super nyaman, atau sepatu yang breathable untuk nuansa santai dan kasual. Atau mau ke tempat lebih dingin? Tinggal layer up dengan beragam pilihan hoodie atau tracksuit yang bisa dipadukan dengan sneaker favoritmu untuk tampilan lebih rapi namun tetap versatile.

Untuk inspirasi kamu lebih lagi, yuk simak beberapa OOTD ini.

Monokrom Klasik yang Elegan

Kadang mix and match warna monokrom dengan detail-detail kecil cukup untuk membuat tampilan head-to-toe kamu on fleek tanpa terlihat terlalu flashy, seperti perpaduan Jordan Paris Saint-Germain Men's Long-Sleeve T-Shirt & Fleece Pants dengan Nike Air Force 1 '07 yang menghasilkan tampilan monokrom, beserta detail dan percikan warna yang menambah estetik.

Vibe Dreamy dengan Warna-Warna Pastel

Bagi kamu yang mau tampil colorful tanpa terlihat terlalu mencolok, look ini cocok buat kamu. Nike Swoosh Short-Sleeve T-Shirt berwarna pastel yang dreamy diimbangi dengan tampilan adidas Originals Bambi Jogger yang strong, dilengkapi dengan Asics Japan S PF Women's yang playful dan fun.

Fun, Kasual, dan Nyaman

Banyak juga pilihan menarik untuk anak-anak, memastikan mereka tetap nyaman walaupun beraktivitas sepanjang hari. Dari Nike Sportswear Tee EMB Futura Junior dan Nike Sportswear T-Shirt Swoosh Children yang adem, Nike Sportswear Tech Fleece Pant Junior yang nyaman atau Nike Air Favorites Leggings yang fleksibel, sampai New Balance 237 Junior yang pastinya nyaman di kaki, semua ada di JD!

Apapun pilihan outfitmu, pastikan kamu merasa semakin percaya diri dan nyaman dengan berbagai pilihan brand klasik seperti Nike, adidas Originals, Converse, McKenzie, New Balance, Asics, Jordan, dan banyak lagi.

Selama promo Raya Special, kamu bisa menikmati diskon hingga 20% untuk item-item favoritmu!

Lihat koleksi terbarunya di JD Sports, dan dapatkan outfit favoritmu dengan harga yang bersahabat, in-store atau online. Happy shopping!

Join the conversation
icon-facebook icon-instagram icon-tiktok
Baru bergabung dengan JD?
Dapatkan rekomendasi produk kami dan miliki produk favoritmu.
Visit our corporate website atwww.jdplc.com
Copyright © 2022 JD Sports All rights reserved.
Metode pembayaran yang tersedia