RELEASE | 03 SEPTEMBER 2022

Nike Air Max Flyknit Racer Next Nature: Sepatu Lari dengan Kenyamanan Tingkat Tinggi

Nike Air Max Flyknit Racer Next Nature: Sepatu Lari dengan Kenyamanan Tingkat Tinggi

Nike kembali menyuguhkan inovasi baru pada sepatu larinya, Nike Air Max Flyknit Racer Next Nature. Seri ini memadukan teknologi bantalan Air Max yang revolusioner dengan flyknit super ringan, untuk menghasilkan sebuah iterasi baru yang luar biasa. Konstruksinya yang unik dan canggih menghadirkan kenyamanan tingkat tinggi ketika dibawa berlari. Kamu akan lebih fokus melangkah dan mampu menaklukan segala batasan-batasan saat memakainya.
Faktanya, Nike Air Max Flyknit Racer Next Nature memang dirancang dengan berbagai fitur yang bisa kamu andalkan seperti chiseled heel, bantalan Air Max, detail springy, serta outsole dengan traksi yang hebat. Lebih dari itu, tampilannya juga terlihat keren dan sangat pas untuk berlari santai, workout, maupun jalan-jalan di sekitar kota. Penasaran apa saja keunggulan lainnya dari seri yang satu ini? Yuk lanjut scrolling sampai bawah!

Kilas Balik FK Racer 2012 yang diinterpretasikan dengan Style Modern dan Colourway Fantastis

Mengambil inspirasi dari FK Racer 2012, sepatu ini mengemas nuansa retro dengan tampilan style yang modern. Collar empuk-nya yang memeluk kaki begitu nyaman dan unik; mengingatkan pada sebuah siluet lintasan lari yang ikonis. Dijamin, penampilan sporty-mu akan terlihat berbeda dari yang lain.
Nike Air Max Flyknit Racer Next Nature akan membawamu ke zona baru dimana kenyamanan merupakan kunci utama. Upper flyknit yang seringan bulu membuatmu lebih lincah bergerak, kamu akan merasakan sensasi seakan mengudara di setiap langkah. Pengendaraan yang lembut dengan detail springy memantul, memanjakan kaki sepenuhnya.
Sentuhan warna hitam, putih, dan multi-color hadirkan kebebasan untuk mengeksplorasi penampilan. Pastikan kamu tidak ragu untuk mengekspresikan diri lewat pilihan warna yang tersedia dari seri ini.

Lebih Ramah Lingkungan

Tag 'Next Nature' pada setiap produk Nike menunjukkan bahwa produk tersebut telah dibuat dengan setidaknya 20% material daur ulang. Jadi, kamu bisa turut berbuat baik dengan berpenampilan baik melalui Nike Air Max Flyknit Racer Next Nature ini.
Wah, menarik ya? Mari lihat koleksi selengkapnya disini!

Join the conversation
icon-facebook icon-instagram icon-tiktok
Baru bergabung dengan JD?
Dapatkan rekomendasi produk kami dan miliki produk favoritmu.
Visit our corporate website atwww.jdplc.com
Copyright © 2022 JD Sports All rights reserved.
Metode pembayaran yang tersedia