JD SPORTS | 08 NOVEMBER 2022

Nike F.C. Hadirkan Semangat Tim untuk Sambut FIFA World Cup 2022

Nike F.C. Hadirkan Semangat Tim untuk Sambut FIFA World Cup 2022

Dengan perhelatan FIFA World Cup 2022 yang sudah di depan mata, kini perhatianmu pasti mendadak tertuju pada puncak pertandingan football kelas dunia ini. Entah karena tim favorit atau pun suasana ketegangan permainan yang sudah lama kamu nantikan, semua jadi alasan valid untuk ikut dalam antusiasmenya.

Sambil menunggu, mungkin kamu bisa mulai dengan melirik koleksi Nike F.C. eksklusif di JD Sport. Koleksi ini adalah sebuah rangkaian Jersey Home dan Away dari tim kebanggaanmu seperti Paris Saint German, England, dan bahkan Brazil yang bisa kamu miliki baik untuk koleksi atau pun saat permainan berlangsung. Lagi pula, World Cup tak akan terasa lengkap tanpa memakai Jersey tim kesayangan, bukan? Yuk makanya, lanjut scrolling aja untuk cari tahu lebih banyak!

Tampilan ‘game-ready’

Desain Jersey yang menonjolkan kesan game-ready ini menghadirkan semangat tim kebanggaan, kamu akan siap untuk menyuarakan dukungan pada Paris Saint Germain, England, atau bahkan Brazil dengan edisi eksklusif ini. Uniknya lagi, tampilannya benar-benar dibuat seperti Jersey yang dipakai oleh para atlet profesional di lapangan. Sehingga tentu saja, koleksi ini cocok bagi kamu yang juga aktif di permainan football ataupun sekadar penikmat pertandingannya.

Dan jika dilihat lebih dekat lagi, setiap Jersey mempertahankan tampilan default setiap Klub dan negara masing-masing. Semuanya menghadirkan detail yang khas dan statement-making pada siluet ikonis.

Dibekali Teknologi Dri-Fit

Teknologi Dri-Fit yang mampu menyerap keringat dengan cepat akan membuatmu merasa nyaman dan lebih fokus terhadap permainan atau game yang sedang kamu saksikan. Koleksi ini memberikanmu keleluasaan dan kenyamanan bergerak di setiap permainan.

Ramah Lingkungan

Dalam semangat sustainability dan kesadaran lingkungan, koleksi Nike F.C. juga dibuat dari 100% bahan polyester daur ulang. Artinya, lewat Jersey ini, kamu dapat sekaligus berpartisipasi dalam upaya Nike mengurangi dampak pencemaran lingkungan. Dengan begitu, bersama kita dapat mewujudkan masa depan bumi yang lebih baik lagi. Wah, menarik, ya? Yuk segera dapatkan koleksi Nike F.C. selengkapnya disini!

Join the conversation
icon-facebook icon-instagram icon-tiktok
Baru bergabung dengan JD?
Dapatkan rekomendasi produk kami dan miliki produk favoritmu.
Visit our corporate website atwww.jdplc.com
Copyright © 2022 JD Sports All rights reserved.
Metode pembayaran yang tersedia