JD WOMEN | 27 JULY 2022

PUMA X DUA LIPA : ONE OF A KIND

PUMA X DUA LIPA : ONE OF A KIND

Keluaran baru kedua PUMA x DUA LIPA Flutur kini telah hadir! Pada koleksi ini, Dua mendesain sepatu klasik PUMA yang diinspirasi oleh nostalgia budaya rave, memadukan inspirasi olahraga vintage dengan outfit modern dan warna-warna cerah yang menarik. Flutur adalah koleksi yang dirancang untuk bergerak dengan estetik olahraga yang bertemu fashion, dilengkapi dengan logo kupu-kupu khas Dua Lipa.
Yuk simak item-item menarik dari koleksi ini!

Koleksi season ini memadukan streetwear dan olahraga dengan warna-warna terang ala rave tahun 90an dan grafis bold yang diinspirasi oleh budaya basket dan sepakbola. T7 Track Jacket slim fit ini memiliki potongan cropped dan ritsleting kupu-kupu khas koleksi Flutur. Track jacketnya sangat cocok saat dipasangkan dengan T7 Pants , celana panjang slim fit dan high waisted yang memiliki potongan flared dalam bahan rajut yang menghadirkan vibe playful dan whimsical Dua Lipa pada style kamu. Tak kalah menarik, Basketball Shorts dari koleksi ini dilengkapi kupu-kupu Dua Lipa yang khas dan logo PUMA Cat dalam bahan satin yang menambahkan sentuhan playful pada look kamu, sementara karet pinggangnya yang elastis memastikan celana ini pas di tubuhmu.

Dalam koleksi Flutur, Dua Lipa mendefinisikan ulang Mayze. Melalui Mayze Suede Women's Dua menghadirkan sentuhan superstarnya dan menciptakan tampilan yang menonjolkan 'it-girl attitude'. Untuk look yang lebih strong, Mayze Boot memiliki tampilan 'ready for combat' untuk dipakai di dance floor dengan konstruksi high top dan platform base-nya. Sepatu ini all black, all leather, dan all business. Ada juga pilihan footwear lain buat kamu yang suka look yang lebih eye catching.
Dengan branding PUMA yang bold dan motif kupu-kupu yang menampilkan vibe playful dan whimsical, Dua Lipa juga membawa energinya yang tiada duanya ke Cell Dome King yang ikonik. Dibuat mengikuti bentuk cleat sepakbola, sepatu ini diinspirasi oleh lapangan bola dan cocok dipakai sehari-hari. Colorway metaliknya menambahkan kilau ekstra di tiap langkahmu. Koleksi ini juga dilengkapi tas untuk membawa keperluanmu. Grip Bag memiliki kantong di bagian dalam dan kompartemen laptop serta strap yang adjustable dan dapat dilepas. Tas ini bisa dibawa dengan cara apa pun, sesuai dengan yang kamu suka.

Selain item-item di atas, ada banyak lagi apparel dan aksesoris menarik dari PUMA x DUA LIPA yang edgy sekaligus timeless. Lihat koleksi lengkapnya dan dapatkan item Flutur favorit kamu, hanya di JD Sports!

Join the conversation
icon-facebook icon-instagram icon-tiktok
Baru bergabung dengan JD?
Dapatkan rekomendasi produk kami dan miliki produk favoritmu.
Visit our corporate website atwww.jdplc.com
Copyright © 2022 JD Sports All rights reserved.
Metode pembayaran yang tersedia