LIFESTYLE | 24 OCTOBER 2023

Rekomendasi Sepatu New Balance untuk Gaya dan Fungsi yang Pas Untukmu

Rekomendasi Sepatu New Balance untuk Gaya dan Fungsi yang Pas Untukmu'

Dalam dunia fashion dan gaya hidup aktif, pemilihan sepatu yang tepat tidak hanya mencerminkan gaya pribadi, tetapi juga memperhatikan kenyamanan dan fungsi yang dibutuhkan. Salah satu merek yang telah mendapatkan kepercayaan luas dalam hal kombinasi gaya dan kinerja adalah New Balance. Dikenal dengan desainnya yang ikonik dan inovasi teknologinya, New Balance menawarkan berbagai pilihan sepatu yang tidak hanya stylish tetapi juga sesuai dengan kebutuhan aktivitas sehari-hari. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi sejumlah rekomendasi sepatu New Balance yang cocok untuk berbagai gaya dan fungsi, membantu kamu menemukan pasangan yang sempurna untuk menunjang aktivitas sehari-hari dengan gaya yang tak tertandingi.


New Balance 550


New Balance 550 adalah model sepatu yang pertama kali dirilis pada tahun 1989 dan menjadi salah satu ikon dalam sejarah sepatu olahraga. Didesain sebagai sepatu basket, New Balance 550 memiliki siluet yang klasik dan estetika retro yang kembali populer di dunia fashion. Desainnya yang sederhana dan warna-warna yang kontras membuatnya cocok untuk gaya kasual dan streetwear.

Selain menjadi sepatu lifestyle, NB 550 juga cocok untuk kamu yang suka olahraga tenis, lho! Sepatu New Balance ini dilengkapi teknologi cushion OrthoLite yang memberikan perlindungan pada kakimu saat melakukan olahraga. Jika kamu tertarik untuk memiliki New Balance 550, ukuran sepatu ini sesuai dengan ukuran kakimu (true to size), namun jika kamu menginginkan ruang gerak lebih di area jari kaki, disarankan untuk membeli sepatu ini dengan setengah ukuran lebih besar! Harga sepatu New Balance 550 di JD Sports Indonesia Rp2,099,000 tapi kamu bisa menemukan NB 550 dengan harga lebih murah saat ada diskon, lho! Jadi jangan lupa untuk selalu cek promo New Balance di JD, ya!


New Balance 530


Sepatu New Balance 530 adalah sepatu running klasik yang memiliki desain modern dan sleek. NB 530 memiliki potongan low-cut pas di atas pergelangan kaki yang membuat sepatu ini cocok dipakai untuk aktivitas kasual dan olahraga. Midsole-nya biasanya dilengkapi dengan teknologi penyerapan kejut, yang merupakan ciri khas New Balance, untuk memberikan kenyamanan ekstra. Jenis olahraga yang cocok untuk sepatu New Balance 530 adalah olahraga seperti lari jarak jauh dan olahraga intensitas tinggi. Dengan desain yang kekinian, kamu bisa memiliki sepatu serbaguna yang bisa dipakai untuk olahraga dan juga aktivitas sehari-hari! Harga sepatu New Balance 530 original yang bisa kamu dapatkan di JD Sports Indonesia adalah Rp1,599,000!


New Balance 327


New Balance 327 adalah model sepatu lifestyle yang dirancang dengan estetika retro dan gaya yang trendi. Sepatu ini cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari dan gaya kasual. Desainnya yang terinspirasi dari sepatu lari klasik tahun 1970-an membuatnya menjadi pilihan yang populer di dunia fashion streetwear.


Sepatu NB 327 adalah alas kaki yang sempurna untuk dipakai sehari-hari untuk berjalan kaki, jika kamu ada rencana untuk travelling atau mendatangi acara festival musik, NB 327 bisa dijadikan pilihan, karena sepatu New Balance ini memberikan kenyamanan saat kamu melangkah dengan bantalan yang empuk dan sepatu yang ringan. Harga sepatu New Balance 327 original di JD Sports Indonesia Rp1,599,000.



New Balance 1906R


Sepatu New Balance 1906R diluncurkan pertama kali pada tahun 2009. Terinspirasi dari desain sepatu running tahun 2000-an, New Balance 1906R memiliki desain yang stylish tanpa harus mengorbankan performa dan kenyamanan. NB 1906R dilengkapi dengan teknologi terkini, seperti ABZORB dan N-ergy cushioning yang membuat setiap langkah larimu menjadi semakin responsif. Outsole Stability Web pada sepatu New Balance ini memberikan penyerapan kejut saat kamu melangkah atau berlari, sehingga tidak mengurangi performa larimu, melainkan meningkatkannya.

Jika kamu menyukai gaya sepatu yang vintage, sepatu running dari New Balance ini adalah sepatu yang pas untukmu. Di JD Sports Indonesia, kamu bisa menemukan New Balance 1906R dengan harga Rp2,599,000 dan tentunya kamu akan menemukan diskon-diskon seru di sini. Maka dari itu, selalu cek website JD Sports Indonesia, ya!

New Balance 9060

Sempat memiliki predikat sebagai 'dad sneakers', ternyata New Balance 9060 kini semakin digemari oleh generasi muda, tentu bukan tanpa alasan! Sneakers yang memiliki desain retro ini juga kerap dipakai oleh banyak selebritas dan semakin mengunci image sepatu New Balance yang satu ini sebagai sepatu kekinian!


NB 9060 menawarkan banyak sekali kelebihan, di antaranya adalah kenyamanan yang luar biasa, sepatu dengan material dan performa kuat dan tahan lama, dan stabil. Jadi, sepatu ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari untuk aktivitas kasual! Kapan lagi kamu bisa terlihat stylish kekinian sambil merasa nyaman seharian? Harga sepatu New Balance 9060 di JD Sports Rp2,599,000!


Itu dia beberapa pilihan rekomendasi sepatu dari New Balance. Baik untuk lifestyle hingga olahraga intensitas tinggi, semua ada pilihannya dari New Balance. Apa sepatu New Balance incaranmu? Let us know!

Join the conversation
icon-facebook icon-instagram icon-tiktok
Baru bergabung dengan JD?
Dapatkan rekomendasi produk kami dan miliki produk favoritmu.
Visit our corporate website atwww.jdplc.com
Copyright © 2022 JD Sports All rights reserved.
Metode pembayaran yang tersedia