JD SPORTS | 10 OCTOBER 2022

Trend Warna di Rangkaian Nike Air Max Terbaru

Trend Warna di Rangkaian Nike Air Max Terbaru

Berbagai rangkaian Nike Air Max terbaru di JD Sports siap masuk koleksi kamu. Di antara “warna sporty” seperti hitam, biru dan merah, ada warna warna wajib punya bagi kamu penyuka warna netral ke arah nude: ecru. Warna-warna gelap dengan model yang lebih edgy khas fall season juga hadir cukup mendominasi. Berikut rekomendasinya!

Deep & Neutrals

Nike Air Max 97 Team Red terinspirasi dari desain kereta api Shinkansen Jepang, model satu ini super sporty dengan kombinasi hitam-merah dan mesh-leather upper. Bantalan Air full length-nya dijamin menambah kenyamanan saat dipakai.
Nike Air Max 90 Olive Reflective wajib punya bagi penyuka earth tones. Jika warna coklat sudah biasa, coba sneakers warna olive ini. Bagian upper-nya reflektif, menambah dimensi pada palet warnanya yang monotone.
Nike Air Max Terrascape 90 Next Nature untuk kamu penyuka palet warna sporty minimalis, warna abu-abu nggak akan salah. Jendela busa Carter, logo Swoosh besar dan Terrascape dalam warna merah, memberi aksen warna cerah yang eyecatching.

50 Shades of Ecru

Nike Air Max 97 FR warna ecru berpadu dengan putih dan kuning di design wave khas Nike Air Max 97. Cocok bagi kamu yang suka sneakers putih, atau ingin mencari variasi lain di koleksi sneakers putih kamu.
Nike Air Max 95 Move To Zero ecru with a pop of color! Warna cool ecru bertemu dengan beberapa aksen merah di sini, mulai dari webbing eyelets, logo nike dan outsole.
Nike Air Max 90 SE bagi kamu yang ingin bermain dengan warna pastel, this is for you. Paduan ecru bertemu dengan kuning pastel dan pink pastel di bagian air cushion. FYI, sepatu ini terbuat dari 20% bahan daur ulang.
Mana nih yang jadi incaran kamu? Kamu bisa lihat rangkaian Nike Air Max terbaru lainnya di sini!

Join the conversation
icon-facebook icon-instagram icon-tiktok
Baru bergabung dengan JD?
Dapatkan rekomendasi produk kami dan miliki produk favoritmu.
Visit our corporate website atwww.jdplc.com
Copyright © 2022 JD Sports All rights reserved.
Metode pembayaran yang tersedia